Ide Usaha Rumahan

Trend Peluang Usaha Tahun 2019 Terpopuler
Banyak orang yang berpikir tentang peluang Usaha tahun 2019 yang akan terus bertahan sampai beberapa tahun ke depan. Tentu saja Usaha tersebut harus menjanjikan dan memiliki prospek yang bagus. Sebenarnya ada peluang Usaha yang sangat menjanjikan dan memberikan prospek kerja yang bagus. Mungkin akan ada trend Usaha baru yang akan muncul untuk beberapa tahun ke depan, tapi tentu masih ada peluang Usaha lama yang masih bertahan selama beberapa tahun belakangan dan bisa terus bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Trend Usaha model lama ini bisa anda coba dan kembangkan lagi menjadi Usaha yang lebih kreatif dan tentu saja tetap menjanjikan. Lalu apa saja sebenarnya peluang Usaha yang masih bisa bertahan hingga beberapa tahun ke depan, khususnya hingga peluang Usaha tahun 2019 mendatang. Berikut beberapa peluang Usaha yang ada :
Memulai Kerja Online Yang Menguntungkan

Toko Online Sebagai Peluang Usaha Tahun 2019

Jika anda ingin mencari peluang Usaha tahun 2019 yang akan terus bertahan hingga beberapa tahun ke depan, anda bisa mencoba Usaha yang memang sedang booming saat ini seperti contohnya Usaha toko online atau online shop yang kini sudah banyak peminatnya. Walaupun barang-barang yang diperdagangkan kebanyakan barang bekas, namun trend Usaha ini sudah sangat menjanjikan. Toko online yang ada kini sudah banyak bertengger dengan indah di internet. Mungkin beberapa situs toko online kenamaan sudah anda kenal dengan baik dan bagaimana mereka memasarkan toko online tersebut ke tengah-tengah masyarakat. Jika mencari peluang Usaha tahun 2019, mungkin inilah salah satu peluang Usaha yang akan terus bertahan hingga tahun 2019 mendatang dan bahkan bisa lebih.
Trend lain sebagai peluang Usaha tahun 2019, tentu anda tahu tentang fenomena batu alam yang sangat terkenal dengan sebutan batu akik. Mungkin trend Usaha ini kini sangat populer. Usaha ini memang didasari oleh hobi, namun ada baiknya untuk tidak menjadikan trend Usaha ini sebagai Usaha utama. Untuk mengantisipasi berbagai hal yang mungkin bisa terjadi, disarankan untuk menjadikan Usaha secamam ini sebagai Usaha sampingan yang merupakan hobi. Berkaca pada saat trend Usaha yang berdasarkan hobi seperti salah satu jenis tanaman yang dihargai dengan cukup tinggi, namun beberapa waktu kemudian Usaha tersebut tidak lagi menjadi trend dan bahkan tidak diminati lagi. Maka ada baiknya untuk mencari peluang Usaha tahun 2019 untuk tidak menjadikan hobi sebagai Usaha utama.

Hobi Sebagai Peluang Usaha Tahun 2019

Jika memang anda lebih mengedepankan hobi sebagai peluang Usaha tahun 2019 dan seterusnya, mungkin anda harus bisa memilih hobi apa yang cocok dengan anda dan bisa terus diminati oleh pasaran hingga beberapa tahun ke depan seperti contoh hobi yang berhubungan dengan hewan peliharaan. Dari beberapa tahun sebelumnya Usaha ini menjadi Usaha yang sangat menjanjikan. Banyak pecinta hewan yang memburu hewan peliharaan yang sesuai dengan kriteria mereka. Ada juga yang sampai membuka usaha toko hewan peliharaan dan aksesorisnya. Untuk hewan peliharaan semacam burung dan ikan yang memang dijadikan hewan peliharaan hias mungkin bisa menjadi peluang Usaha tahun 2019 karena sampai saat ini peluang Usaha tersebut masih sangat digemari oleh masyarakat. Ada juga yang mencoba membuka usaha toko hewan yang menyediakan berbagai kelengkapan dan juga makanan yang tentu mendatangkan untung besar hingga saat ini.

Anda sedang membaca Artikel » Peluang Bisnis Rumahan Tahun 2018

Usaha Baru Bisnis pakaian

PELUANG USAHA MUDAH & RINGAN RESIKO


Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral Baju 5.000 anda. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusat untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang kami tawarkan.


Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 100 ribu – 250 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.


Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir Baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis Baju / grosir Baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.


ANALISA BISNIS BAJU MURAH


Nama : Biaya
Investasi Awal : Rp.3.500.000
Sewa tempat : Rp. 350.000/bulan
Karywan : Rp. 600.000/bulan
Harga Jual : Rp. 15.000/2pc atau Rp.25.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per Hari : 100pc
Margin : Rp. 2.500/pc
Omset Per Hari : Rp. 250.000
Omset Per Bulan : Rp. 250.000 x 30 = Rp.7.500.000
Sewa tempat + Karyawan : Rp. 350.000 + Rp.600.000 = Rp. 9.500.000
KEUNTUNGAN per Bulan : Rp. 2.550.000 (LUMAYAN KAN)

Tidak sampai 3 Bulan Anda sudah balik Modal!



Segera Hubungi GROSIRBAJUKU untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

SMS : 0857 7346 5849 - Telp : 0812 1260 9423

Kawasan Industri Jababeka 2 Perum.Cikarang Baru Bekasi Jawa Barat Jl.Beruang Raya D2-21 (Depan SMUN Cikarang Pusat) Info Visit: 0857 2262 2403 Buka : Setiap Hari Jam 08:00-16:00 WIB Tanggal Merah Nasional Tutup


Untuk mendapatkan harga murah grosir langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 0857 7346 5849. Atau datang langsung ke alamat kami di [Disini]. Gabung dengan komunitas bisnis baju murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook usaha grosir usaha pakaian murah

Peluang Bisnis Baru yang Menjanjikan Bagi Ibu Rumah Tangga

Lowongan pekerjaan yang tidak sebanding dengan jumlah pencari kerja membuat peluang bisnis baru menjadi sebuah hal yang menarik dan patut dicoba. Ada banyak sekali jenis bisnis seperti bisnis yang membutuhkan modal besar dan adapula yang kecil. Salah satu contoh bisnis yang bermodalkan kecil yaitu bisnis rumahan bagi ibu-ibu rumah tangga. Bisnis rumahan memang merupakan atau termasuk dalam sebuah bisnis yang tidak membutuhkan modal yang besar. Meskipun begitu, bisnis rumahan pun dapat berkembang menjadi bisnis yang besar, jika si pemilik bisnis mampu mengelola dan mengembangkannya dengan baik. Bisnis rumahan bisa menjadi sebuah solusi atau peluang usaha bagi para ibu-ibu rumah tangga yang mau memperoleh tambahan pemasukan, namun tidak sampai meninggalkan kewajibannya mengurusi anak dan pekerjaan rumah.

Membuka Peluang Bisnis Baru dengan Usaha Catering Rumahan

Tidak perlu bingung-bingung ingin membuka bisnis seperti apa, karena pada dasarnya ibu rumah tangga pastinya bisa memasak, bukan? Nah, membuka bisnis catering rumahan bisa menjadi peluang bisnis baru yang menjanjikan. Apalagi jika di lingkungan tempat tinggal para ibu, belum ada yang membuka usaha tersebut. Tetapi, bagaimana jika si ibu yang hendak membuka usaha catering tidak bisa memasak? Mudah saja, caranya dengan mengajak saudara, teman, dan atau tetangga untuk bekerja sama. Masalah pembagian kerja dan pendapatannya harus diatur sebaik mungkin, karena banyak kasus usaha jadi gulung tikar karena manajemennya yang tidak berjalan baik. Setelah urusan manajemen selesai, selanjutnya adalah menentukan hendak berbisnis usaha catering seperti apa. Jika ibu-ibu tinggal di lingkungan yang sibuk setiap keluarganya, ibu-ibu bisa menjalankan bisnis katering untuk tetangga-tetangga. Hal itu dirasa lebih pas bagi ibu-ibu yang baru memulai bisnis catering.

Peluang Bisnis Baru dengan Membuka Online Shop

Menurut beberapa survey, menerangkan bahwa hampir sebagian besar pemilik usaha online shop adalah dari kalangan ibu rumah tangga. Ya, bisnis olshop merupakan peluang bisnis baru yang menjanjikan dan mudah dilakukan. Bisnis yang satu ini menjadi favorit para ibu rumah tangga karena para ibu cukup mengecek dan menawarkan barang dagangannya lewat media sosial saja. Oleh karena itu, dibutuhkan modal seperti smartphone, atau laptop, atau komputer, jaringan internet yang stabil dan pastinya barang dagangannya.
Pada salah satu peluang bisnis baru ini, para ibu rumah tangga tidak perlu keluar-keluar rumah untuk menjaga butik atau tempat usaha karena cukup memantaunya dari smartphone dan laptop saja. Jadi, urusan mengurus anak, suami, dan rumah tetap berjalan dengan baik. Barang-barang dagangannya pun tergantung dari diri masing-masing, namun memang namanya saja wanita tidak bisa lepas dari pakaian, kosmetik, makanan, dan sebagainya. Sistem penjualannya pun mudah yaitu lewat pengiriman paket atau juga bisa COD atau cash on delivery (bertransaksi langsung dengan pembeli).